Propellerads

Translate to your language

Friday, December 14, 2012

Daftar Nama Kepala Pemerintahan Negara-negara Asia Tenggara

Apa kabar pengunjung Catatan Callysta?

Pada kesempatan yang lalu saya telah berbagi tulisan yang berjudul Bagian-bagian tumbuhan dan fungsinya. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan saya akan berbagi tulisan yang berkaitan dengan Materi IPS dan Materi PKn. Tulisan saya kali ini berjudul : Daftar Nama Kepala Pemerintahan Negara-negara Asia Tenggara.

Negara-negara di Asia tenggara berjumlah 11 negara. Masing-masing negara di pimpin oleh kepala negara dan kepala pemerintahan. Kepala pemerintahan pada umumnya dijabat oleh seorang Perdana Menteri. Namun di beberapa negara, kepala pemerintahan juga di jabat oleh kepala negara.

Nah berikut ini saya sajikan daftar nama kepala pemerintahan di negara-negara Asia tenggara yang pada tahun 2017 masih menjabat sebagai kepala pemerintahan. 

  1. Perdana Menteri Hun Sen - Kamboja
  2. Perdana Menteri Bouasone Bouphavanh - Laos
  3. Presiden Thein Sein - Myanmar
  4. Perdana Menteri Yingluck Shinawatra - Thailand 
  5. Perdana Menteri Nguyen Tan Dung - Vietnam
  6. Sultan Hasanal Bolkiah - Brunei 
  7. Presiden Benigno Aquino III - Filipina
  8. Presiden Joko Widodo - Indonesia
  9. Perdana Menteri Najib Tun Razak - Malaysia
  10. Perdana Menteri Lee Hsien Long - Singapura
  11. Xanana Gusmao - Timor Leste

Demikianlah penjelasan singkat mengenai Daftar Nama Kepala Pemerintahan Negara-negara Asia Tenggara. Semoga bermanfaat. Jika menurut anda tulisan  ini bermanfaat, silahkan bagikan tulisan ini ke rekan-rekan anda dan jangan sungkan-sungkan untuk meninggalkan komentar.

6 comments:

  1. Sama-sama. thanks atas kunjungan dan komennya

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Terima kasih atas kunjungannya. tentu saja ada wakilnya. kalau presiden berarti ada wakil presiden. trus kalau perdana menteri tentu saja ada wakil perdana menteri.

      Delete
  3. tks infonya. sangat membantu

    ReplyDelete
  4. Thanks juga udah mampir dan kasih feedback berupa komentar....semoga bisa membantu

    ReplyDelete

Terima kasih telah mengunjungi Catatan Callysta. Semoga bermanfaat. Saya sangat berterima kasih sekali jika pembaca berkenan untuk share ke G+1 dan meninggalkan komentar demi kemajuan blog saya.