Propellerads

Translate to your language

Wednesday, October 15, 2014

Download Soal UTS 1 Kelas 2 Tahun 2014 : Seni Budaya dan Prakarya

Halo apa kabar para pengunjung Catatan Callysta?

Pada kesempatan yang lalu saya telah berbagi infomrasi mengenai Daftar Pimpinan DPR RI Tahun 2014-2019. Nah kali ini saya akan kembali berbagi informasi dan pengetahuan yang berkaitan dengan Seni Budaya dan Keterampilan (SBK) atau sekarang berubah menjadi Seni Budaya dan Prakarya (SBDP). Tulisan saya kali ini adalah Download Soal UTS 1 Tahun 2014 : Seni Budaya dan Prakarya

Bagi bapak ibu guru yang membutuhkan contoh soal SBDP bisa download disini.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai Download Soal UTS 1 Kelas 2 Tahun 2014 : Seni Budaya dan Prakarya. Semoga bermanfaat. Silahkan bagikan ke teman-teman anda dan jangan lupa tinggalkan komentar dan klik tombol g+1.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi Catatan Callysta. Semoga bermanfaat. Saya sangat berterima kasih sekali jika pembaca berkenan untuk share ke G+1 dan meninggalkan komentar demi kemajuan blog saya.