Propellerads

Translate to your language

Wednesday, October 8, 2014

Daftar Pimpinan DPR RI Tahun 2014-2019

Halo apa kabar pengunjung Catatan Callysta?

Pada kesempatan sebelumnya, saya telah berbagi informasi dan pengetahuan mengenai Daftar Pimpinan DPD RI Tahun 2014-2019. Nah kali ini saya akan kembali berbagi informasi yang masih berkaitan dengan materi PKn yaitu Lembaga Legislatif. Tulisan saya kali ini adalah Daftar Pimpinan DPR RI Tahun 2014-2019. Mari kita simak bersama.

Dewan Perwakilan Rakyat atau DPR adalah salah satu lembaga tinggi negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia yang merupakan lembaga perwakilan rakyat. DPR RI periode tahun 2014-2019 berjumlah 560 berasal dari anggota Partai Politik yang dipilih melalui Pemilihan Umum Tahun 2014

Pada sidang yang digelar tanggal 1 Oktober 2014 yang lalu dihasilkan pimpinan DPR RI untuk periode tahun 2014-2019 sebagai beirkut. 

Ketua
:
Setya Novanto
(dari Golkar)
Wakil Ketua
:
Fadli Zon
(dari Gerindra)
Wakil Ketua
:
Agus Hermanto
(dari Demokrat)
Wakil Ketua
:
Taufik Kurniawan
(dari PAN)
Wakil Ketua
:
Fahri Hamzah
(dari PKS)

Demikianlah penjelasan singkat mengenai Daftar Pimpinan DPR RI Tahun 2014-2019. Semoga bermanfaat. Silahkan share ke teman-teman anda dan jangan lupa tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi Catatan Callysta. Semoga bermanfaat. Saya sangat berterima kasih sekali jika pembaca berkenan untuk share ke G+1 dan meninggalkan komentar demi kemajuan blog saya.