Propellerads

Translate to your language

Wednesday, October 8, 2014

Daftar Pimpinan MPR RI Tahun 2014-2019

Halo, apa kabar para pengunjung Catatan Callysta?

Pimpinan MPR RI Tahun 2014-2019
Pada kesempatan yang lalu, saya telah berbagi informasi dan pengetahuan yang berkaitan dengan materi Bahasa Inggris, yaitu Comprehension Skill : Sequencing. Nah pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi informasi yang berkaitan dengan materi PKn. Tulisan saya kali ini adalah Daftar Pimpinan MPR RI Tahun 2014-2019. Mari kita simak bersama. 

Pesta demokrasi di Indonesia telah berakhir dan telah menghasilkan para wakil rakyat yang duduk sebagai anggota dewan di MPR. MPR merupakan lembaga legislatif bikameral yang merupakan salah satu lemabag tinggi negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia. MPR di sebut bikameral karena terdiri dari DPR dan DPD. 

Pada sidang pemilihan pimpinan MPR yang digelar tanggal 7 Oktober 2014 diperoleh pimpinan MPR untuk periode 2014-2019. Berikut ini adalah daftar pimpinan MPR RI untuk periode 2014-2019. 


Ketua
:
Zulkifli Hasan
(dari PAN)
Wakil Ketua
;
Mahyudin
(dari Golkar)
Wakil Ketua
:
E. E. Mangindaan
(dari Demokrat)
Wakil Ketua
:
Hidayat Nur Wahid
(dari PKS)
Wakil Ketua
:
Oesman Sapta Odang
(dari DPD)


Demikianlah penjelasan singkat mengenai Daftar Pimpinan MPR RI Tahun 2014-2019. Semoga bermanfaat. Silahkan share ke teman-teman anda dan jangan lupa tinggalkan komentar demi kemajuan blog ini.

No comments:

Post a Comment

Terima kasih telah mengunjungi Catatan Callysta. Semoga bermanfaat. Saya sangat berterima kasih sekali jika pembaca berkenan untuk share ke G+1 dan meninggalkan komentar demi kemajuan blog saya.